Purnawirawan Polri Di serang OTK Di Bunati Kecamatan Angsana

0
108

Batulicin,Kalimantanhits.com – Nasib Naas menimpa H Jurkani (Purnawirawan Polri) Yang bekerja pada tambang Legal Milik PT Anzawara Satria yang beroperasi di wilayah Bunati Kecamatan Angsana, Pada Juma’at (22/10/2021)

H Jurkani mengalami luka bacok yang dilakukan oleh sekolompok Orang Tak Di Kenal (OTK) menggunakan senjata tajam.

Akbp Himawan Sutanto Saragih,SH,SIK,ST melalui AKP H I Made Rasa Kasi Humas Polres Tanah Bumbu yang di dampingi Iptu Jody Dharma Kapolsek Angsana kepada kalimantanhits.com membenarkan kejadian yang menimpa H Jurkani tersebut.

Kasi Humas Polres Tanah Bumbu pun menjelaskan Uraian Singkat Kejadian Perkara yang menimpa H Jurkani Tersebut bahwa ” pada hari jumat tanggal 22 Oktober 2021 Sekitar Jam 17.45 WITA tempat di desa Bunati kecamatan Angsana Kabupaten Tanah bumbu telah terjadi Penganiayaan yang di lakukan oleh (DALAM LIDIK) dengan cara mengahadang mobil LV Strada DA 8279 ZJ warna putih yang dikendarai oleh Korban an H JURKANI.

Usai menghadang mobil yang ditumpangi oleh H Jurkani kemudian pelaku ( masih Dalam Lidik ) memecah kaca mobil kanan bagian belakang dengan mengunakan batu.

Tidak hanya sampai disitu, setelah memecahkan kaca mobil pelaku melakukan pembacokan terhadap H Jurkani yang mengakibatkan luka pada bagian tangan sebelah kanan, luka pada kaki kiri.

Untuk mendapatkan pertolongan pertama saksi-saksi membawa H Jurkani ke klinik Safira untuk di lakukan pengobatan, Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek angsana Polres Tanah Bumbu guna proses lebih lanjut,”jelasnya

Langkah-langkah yang diambil oleh anggota dilapangan, Mencatat saksi-saksi , Mendatangi TKP, Mendatangi korban di klinik syafira dan Mengamankan barang bukti.

Kasi Humas menambahkan “Perkara ini akan segera di tindak lanjuti dengan cara Membuat laporan polisi, Melakukan gelar perkara, Koordinasi dengan sat reskrim Polres Tanah Bumbu,” Tambahnya.

“Untuk perkembangan selanjutnya akan segera kami berikan informasi nya kepada rekan-rekan Media,” tutup H I Made Rasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + seven =